Sorry Gorgeous I’m taken !

cover1

SORRY GORGEOUS, I’M TAKEN!

Author : __moooyy

Main Cast : Choi Siwon

Kim Sung Young (OC)

Support Cast : Leeteuk

Donghae

Kyuhyun

Note : diwajibkan mendengarkan lagu Siwon “I Must Be Bad” haha, kalo gak juga gak apa-apa ^^ so don’t be plagirism, don’t bash, don’t copies or spread this without permission and credit. Please, make sure you leave comment to help me make a better story for you read.

Enjoy and Happy Reading ^^

Siwon POV

“Choi Siwon, apakah kau sudah bosan menjadi seorang bintang, eoh?!” bentak presider kim padaku. “Jusonghamnida, tapi aku tetap harus melakukannya”. Jawabku tetap pada pendirianku. Kalian semua pasti bingung mengapa presider kim marah padaku. Berapa hari yang lalu aku memposting sebuah gambar bertuliskan permintaan maafku karena sekarang aku sedang menjalin sebuah hubungan dengan seorang gadis. Ah… sepertinya aku melupakan sesuatu, aku belum memperkenalkan diriku, bukan? Namaku adalah Choi Siwon, salah satu member dari Boyband terkenal di seluruh bahkan Eropa. Apa aku terlihat berlebihan? menurutku tidak. Coba kalian bayangkan siapa yang tidak tahu Super Junior, pasti kalian semua tahu akan hal itu. Baiklah, aku rasa cukup untuk perkenalannya. ^ ^

Aku pun berjalan meuju sebuah lift yang letaknya tak jauh dari ruangan Presider Kim. “Tiingg!” pintu lift pun berbunyi menandakan bahwa sekarang ini aku telah sampai di lantai dasar. Tapi.. hey lihatlah, aku melihat banyak wartawan di pintu utama gedung SME ini. “Siwon-ah, aku rasa kita tidak bisa lewat sana.” Ujar Manajer Hyung padaku. Akupun hanya bisa menganggukan kepalaku “mmm… aku tahu.”

Setelah menunggu beberapa jam akhirnya aku bisa keluar dan kembali ke dorm. “Siwon-ah, gwaenchana?” tanya Teuki hyung padaku. “Hyung, apa aku salah jika aku mulai menyukai seseorang?” tanyaku dengan suara pelan. “Siwon-ah jangan pernah menyalahkan dirimu begitupun perasaanmu. Mungkin suatu saat mereka pun akan mengerti, mereka tidak akan membiarkan orang yang mereka kasihi terluka, jika kau terluka penggemarmu pun pasti ikut merasakan sakitnya.” Nasehat Teuki hyung padaku yang selalu bisa mebuat diriku merasa lebih nyaman dari sebelumnya.

Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam. Sudah seharian ini aku belum menghubunginya. Ingin rasanya aku menayakan kabarnya. Apa dia baik-baik saja? Ku nyalakan TV berukuran besar itu dan mencoba mencari tayangan yang bisa membuatku sedikit terhibur. Tak sengaja aku melihat sebuah tayangan yang sedang membicarakanku karena masalah itu. “Saat in, Super Junior Choi Siwon belum memberi penjelasan terkait hubungannya dengan seorang gadis bahkan berita yang beredar saat ini dikatakan bahwa Choi Siwon akan meninggalkan Super Junior.” Ujar seorang reporter tv itu. “Aku pikir lebih baik dia mundur saja dari Super Junior” komentar seorang wanita menanggapi hal itu. “Apakah wanita itu sangat cantik? Mengapa Choi Siwon mau meninggalkan Super Junior demi gadis itu” lagi, komentar tajam itu ditujukan padaku. “tidak usah melihat berita ini, mereka tidak tahu apa yang terjadi.” Ujar Teuki hyung sambil mematikan TV itu. “Hyung ponsel mu berdering sejak tadi membuatku sakit telinga saja”. Ujar kyuhyun memberitahuku.

Sung Young POV

“Sung Young-ah gwaenchana?” tanya Siwon padaku. Mendengar nada bicaranya saja aku sudah tahu jika dia mencemaskanku. “Aku sudah melihatnya.” Jawabku singkat. “Kau marah padaku?” Ujarnya, aku rasa di menyesal. “Kenapa aku harus marah? Tidak ada gunanya aku marah karena semua telah terjadi.” Sebenarnya aku marah, marah karena dia pasti akan terluka. Tuhan… apa yang harus aku lakukan, apa aku harus pergi meninggalkannya? “Besok aku akan menemuimu, ada hal penting yang ingin ku bicarakan padamu.” Apa yang sebenarnya dia katakan? “Baiklah, aku juga ingin menyampaikan sesuatu.”

At Monday Cafe

Sudah 15 menit aku menunggunya tapi tak kulihat tanda-tanda kehadirannya. “Kau sudah lama menunggu?” tanya seseorang dai belakangku yang ku tahu itu pasti Siwon. Aku hanya menjawabnya dengan sebuah anggukan kecil. “Baiklah, aku akan mulai pada intinya, ayo kita menikah.” Apa yang baru saja dia bilang, menikah? Apa dia pikir menikah itu mudah. “Mwo? Menikah? Apa kau sudah gila, Siwon-ah menikah tidak akan menyelesaikan masalah.” Ujarku dengan nada yang sedikit meninggi. Perbincangan kami pun tak luput dari pandangan orang-orang yang ada di dalam maupun diluar, bagaimana tidak, saat ini Siwon tidak menggunakan penyamarannya untuk bertemu denganku. “Sekarang semua orang sudah mengetahuinya, apa aku salah jika aku memperlihatkan kekasihku kepada orang-orang. Aku juga hanya pria biasa yang ingin bisa berkencan dengan kekasihku tanpa ada orang yang menghujat dengan adanya kita.” Jleb… kata-kata itu seperti menusuk jantungku sakit memang tapi, aku harus menahannya. Sung Young-ah kau tidak boleh menangis tarik nafas… hembuskan… yaa seperti itu. “Siwon-ah, dunia ini tidak sesederhana seperti yang kau percaya, dunia ini tidak bisa hanya diisi oleh kejadian yang hanya ada di kepalamu, kau harus tahu itu!” ujarku sedikit kesal, sepertinya mataku mulai berkaca-kaca.

Siwon pun menarikku keluar dari cafe ini, dan terlihat sudah banyak sekali orang diluar sana yang menatap kami seperti akan membunuh kami. Tepat pada saat kami berjalan menuju mobil, seseorang melempariku dengan telur. Tuhan… lindungi aku, aku tidak sanggup. Seketika Siwon melindungiku dan membiarkan badan kekarnya terkena lemparan itu. Dia pun mencoba membersihkan noda-noda yang menempel dirambutku dengan lembut. Tapi, dengan cepat aku menepis tangan itu. “Sung Young-ah, apa itu sakit?” Benar, itu memang sakit tapi bukan ditubuhku melainkan hatiku. “Dibandingkan dengan tubuhku, hatiku lebih sakit, dan rasa sakit ini tidak bisa diobati di Rumah Sakit.” Dengan cepat air mata yang sejak tadi ku tahan akhirnya terjatuh.

Author POV

Mendengar pernyataannya, Siwon tahu Sung Young pasti sangat menderita. Lima bulan setelah insiden di cafe itu, Sung Young tidak pernah menghubungi Siwon begitu pun sebaliknya. Sebenarnya, jauh di lubuk hati terdalam Siwon, dia sangat merindukan gadis yang telah mencuri hatinya itu. Namun apa daya, Siwon harus menahannya agar tidak melukai gadis yang dia cintai itu. “Hyung, cepat! Sebentar lagi gilliran kita.” Ajak Kyuhyun pada Siwon.

Setelah mereka selesai menampilkan sebuah lagu, akhirnya seorang MC mengumumkan bahwapemenang minggu ini adalah… “Super Junior, selamat kalian ada di peringkat 1 untuk 3 minggu berturut-turut, apakah kalian ingin menyampaikan sebuah pesan?” tanya seorang MC. Tanpa Siwon sadari ada seorang gadis yang tengah menonton penampilannya hari ini. Ya… gadis itu adalah Kim Sung Young. Gadis yang selama ini dia rindukan.

“Siwon-ah, kau lihat gadis itu, dia mirip sekali dengan Sung Young.” Bisik Donghae pada Siwon. Siwon pun hanya menatap gadis itu lekat-lekat dan dia tersenyum pada gadis itu. Sung Young pun membalas senyuman itu dengan tatapan yang hangat. Tatapan yang membuat Siwon jatuh cinta lagi kepadanya.

“Siwon-ah ini saatnya.” Perintah Leeteuk pada Siwon sambil memberikan sebuah Mic padanya. “Annyeonghaseo, aku Choi Siwon, ingin mengatakan sesuatu, aku tidak tahu selama ini dia bersembunyi dimana, tapi semakin dia mencoba berusaha untuk menjauh semakin besar pula rasa rinduku kepadanya. Dan aku yakin orang yang mencintai satu sama lain pada akhirnya akan bersama kembali, karena cinta adalah sesuatu yang kembali, jadi meskipun kau tidak menyukainya, meskipun ini caraku. Aku menyayangimu, Kim Sung Young.”

2 respons untuk ‘Sorry Gorgeous I’m taken !

Tinggalkan komentar